Sabtu, 03 Maret 2012

Sandaime Tsuchikage (Tsuchikage Ketiga)

Onoki atau yang lebih dikenal sebagai Sandaime Tsuchikage merupakan pemimpin Desa Iwagakure. Ia sangat angkuh namun penampilannya terlihat lemah. Ia juga menolak untuk pensiun dari jabatan sebagai Tsuchikage dan selalu berkata bahwa ia masih cukup kuat untuk menempati jabatan itu. Kesombongannya membuat ia tidak menghargai orang lain, terutama pada orang yang lebih muda.


Pada waktu Sasuke mendatangi ruang pertemuan lima kage, ia terlihat tenang dan membiarkan Mei untuk melawannya sementara ia menyingkir untuk mengamati pertarungan tersebut. Saat Sasuke berhasil kabur dari jurus Mei, tanpa basa basi ia langsung menyerang Sasuke dengan Jinton Genkai Hakuri No Jutsu yang sangat dahsyat.
Walaupun penampilan fisiknya terlihat lemah, namun kemampuan dan pengetahuan ninjutsu-nya sangatlah baik. Jurus Debu Penghancur yang dikeluarkannya dapat melumatdan menghancurkan lawan hingga menjadi butiran-butiran debu. Ia juga mahir menggunakan jurus-jurus berelemen tanah dan bahkan ia mempunyai kemampuan untuk membuat tubuhnya melayang di udara.

Selain angkuh dan suka menyombongkan dirinya, Onoki merupakan tipe orang yang mampu mengambil resiko dalam melakukan apapun. Pada masa mudanya, diceritakan bahwa ia pernah bertarung dengan Madara Uchiha. Dan karena pengalamannya itulah, saat ini ia banyak memberikan informasi-informasi mengenai Madara kepada Pasukan Tentara Ninja.
Sama seperti kage yang lain, ia juga membawa dua orang pengawal untuk menghadiri pertemuan lima kage.

Akatsuchi

Ia memiliki tubuh yang super besar. Ia memiliki kemampuan untuk mengeluarkan jurus-jurus berelemen tanah. Walaupun badannya gemuk, namun ia terlihat memiliki kecepatan yang tinggi dalam bergerak.
Saat ia terjebak dalam jurus spora milik Zetsu, ia mengeluarkan raksasa batu dari dalam mulutnya. Raksasa tersebut kemudian menarik, mencekik leher Zetsu dan melepaskan jurus tersebut dari tubuh Akatsuchi.

Kurotsuchi

Ia merupakan seorang kunoichi yang setia terhadap desanya. Ia memiliki kemampuan untuk mendirikan kubah perlindungan, mirip seperti teknik Yamato, yang cukup kuat untuk menahan ber ton-ton batu yang jatuh di atasnya. Selain itu ia juga mampu menghindari serangan teknik spora milik Zetsu dengan begitu mudahnya.
Setelah pertemuan lima kage berakhir, ia mengusulkan kepada Onoki untuk membunuh Killer Bee dan Naruto agar mereka dapat menggagalkan Rencana Mata Bulan Madara dan menjadikan Iwagakure lebih kuat daripada Kuno dan Konoha, namun rencana ini ditolah oleh Onoki. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaara Happy

Entri Populer

Cari - Cari