Selasa, 28 Februari 2012

Yondaime Raikage

Yondaime Raikage (Raikage Keempat)

Yondaime Raikage adalah pemimpin desa Kumogakure dan merupakan kakak dari Killer Bee. Pada usia mudanya, ia adalah salah satu dari anggota tim bentukan Sandaime Raikage yang bertugas untuk memburu dan menaklukan Hachibi (bijuu ekor 8) ketika jinchuuriki yang terdahulu tidak lagi mampu untuk mengontrolnya. Ia adalah orang yang telah memotong salah satu dari empat tanduk Hachibi. Ketika Killer Bee terpilih menjadi jinchuuriki yang baru, ia ditunjuk untuk menjadi Raikage keempat (menurut tradisi Kumogakure, jinchuuriki haus mempunyai hubungan yang dekat dengan Raikage).


Walaupun penampilannya terlihat menakutkan, namun sebenarnya ia adalah orang yang penyayang dan perhatian, terutama kepada Killer Bee. Karena itulah ketika Yugito Nii (jinchuuriki monster ekor 2) dan Killer Bee ditangkap oleh akatsuki, ia memprakarsai pertemuan lima kage untuk membahas masalah tersebut. Yondaime Raikage adalah orang yang keras kepala dan mudah emosi, hal ini terlihat pada saat ia menghancurkan tembok ketika ia akan menghadiri pertemuan lima kage dan saat ia menghancurkan meja di depannya pada pertemuan lima kage.

Ia juga memiliki pribadi yang keras dan tegas yang terlihat ketika ia tidak terpengaruh akan permohonan Naruto agar ia mau membiarkan Sasuke hidup. Di matanya, kekuatan dan kehormatan itu adalah segalanya di dunia ninja. Ia juga mengatakan bahwa orang yang lemah-lah yang akan hancur. Hal ini berhubungan dengan filosofinya bahwa seorang ninja tidak boleh berkompromi ataupun menundukkan dirinya didepan ninja lain. Sebagai Raikage dan pemimpin tertinggi dari Pasukan Tentara Ninja, sudah tidak diragukan lagi bahwa ia memiliki kekuatan yang hebat. Pada saat bertarung, ia akan menyerang dengan brutal dan mengerahkan seluruh kekuatannya yang luar biasa. Dia tidak akan keberatan untuk mengorbankan tubuhnya daripada kehilangan kesempatan untuk menyerang lawannya. Karin mengatakan bahwa chakra Raikage ini sebanding dengan chakra Bijuu. Gaya bertarungnya mengkombinasikan taijutsu dan ninjutsu sehingga membentuk nintaijutsu yang sangat kuat, yang bahkan mampu menembus pertahanan Susano’o dan Amaterasu milik Sasuke.

Raikage mempunyai kekuatan fisik yang sangat mengerikan. Ia dapat menghancukan meja hanya dengan satu pukulan, mematahkan pedang Jugo, menghabisi Jugo dengan mudah (walaupun pada saat itu Jugo tengah mengaktifkan segel pembunuh level 2). Ia juga mempunyai kecepatan yang luar biasa yang terlihat pada saat ia mencekik leher Zetzu tanpa membiarkannya bergerak sedikitpun. Ia lebih suka menggunakan teknik gulat daripada menggunakan teknik-teknik tradisional dari taijutsu. Yondaime Raikage yuga dapat menggunakan jurus-jurus berelemen petir. Pada saat pertarungan melawan Sasuke, ia dapat mengeluarkan gelombang listrik dari dalam tubuhnya.gelombang listrik ini akan menambah kekuatan tubuh dan kecepatannya, dan ia mengatakan bahwa Sharingan sekalipun tidak akan bisa melihat gerakannya. Saat menggunakan tekniknya ini, ia dapat menghindar dari ledakan chakra yang dikeluarkan oleh Jugo dan Amaterasu Sasuke secara berurutan tanpa ada jeda sekalipun. Kecepatan tersebut akan semakin meningkat hingga dapat menyamai kecepatan Minato Namikaze, Hokage Keempat.

Gelombang listrik tersebut juga dapat digunakan sebagai jurus pertahanan. Dengan menambah aliran listriknya, ia dapat menahan serangan Pedang Kusanagi Sasuke dari arah belakang dan hanya mendapatkan luka kecil di dadanya pada saat menerima jurus Chidori yang datang dari arah depan. Ia juga dapat mengkonsentrasikan chakra petir-nya dan menjadikannya cukup tajam untuk memotong apapun yang ditebasnya. Ketika mengkombinasikan kekuatan petir dengan chakra penuh, sedikit energi yang dikeluarkannya sudah sangat kuat untuk menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya. Tubuhnya juga terlihat kebal terhadap rasa sakit, hal ini dapat dilihat ketika ia tanpa ragu memotong tangannya yang terkena api Amaterasu Sasuke dengan jurus chakra petirnya.
Pada saat menghadiri rapat lima kage, ia dikawal oleh dua orang keprcayaannya, yaitu Shi dan Darui.
Shi



Adalah seorang ninja level jounin yang dapat mendeteksi chakra seseorang walaupun dalam jarak yang relatif jauh. Ia juga merupakan seorang ninja medis dan kelihatannya banyak mengetahui tentang teknik-teknik yang digunakan oleh shinobi luar. Hal ini terlihat ketika ia dapat mengetahui jurus Mangekyou Sharingan milik Sasuke, dan dapat menyimpulkan mengenai cara kerja teknik tersebut meskipun baru pertama kali melihatnya. Dalam pertemuan lima kage, Shi menunjukkan salah satu jutsunya yang bernama Raigen Raikouchuu. Jurus ini merupakan sebuah teknik genjutsu yang dapat membutakan musuh. Dalam melakukan jutsu ini, terlebih dahulu ia akan melakukan serangkaian segel tangan yang menghasilkan pilar petir yang sangat besar dan menghalangi pandangan musuh. Kemampuannya ini dilengkapi dengan pengontrolan chakra-nya yang luar biasa bagus.

Darui



Sama seperti Shi, ia juga berlevel jounin. Tingkah lakunya sangat mirip seperti Kakashi. Ia selalu bersikap tenang dan berpikir matang dalam melakukan apapun, dimana kepribadiannya ini terlihat sangat kontras dengan Raikage. Ia juga mahir dalam menggunakan pedang, dan dalam menggunakannya ia sering mengkombinasikannya dengan energi petir yang dimilikinya. Bahkan saat tidak terkoneksi dengan pedangnya, ia masih dapat mengalirinya dengan energi petir tersebut. Darui dapat menggunakan dua elemen dasar, yaitu petir dan air, dan dapat menggunakan keduanya secara bersamaan. Ia dapat mengeluarkan Kekkei Genkai dari gabungan kedua elemen tersebutdan menciptakan elemen badai, dan dapat menjadikannya sebagai peluru yang dapat menimbulkan sebuah ledakan yang besar. Selain dikombinasikan dengan pedangnya, aliran chakra yang dimilikinya juga dapat dikombinasikan dengan senjata-senjata lain seperti berbagai shuriken, yang bahkan dapat memotong pedang baja yang sangat kuat

Untuk kage yang lain, besok lagi ya... ngetik segini udah capek nih ^_^
Daaaaaa :D

2 komentar:

  1. 2021 ford escape titanium hybrid - Vitanium Arts
    2021 ford escape mens wedding bands titanium titanium hybrid tungsten titanium · The Sega Genesis Mini console titanium chords comes packed with 42 games including the likes of Sonic, Castlevania: titanium watch Bloodlines, titanium wedding band sets

    BalasHapus

Gaara Happy

Entri Populer

Cari - Cari