Rabu, 29 Februari 2012

Godaime Mizukage

Godaime Mizukage (Mizukage Kelima)



Ia adalah pemimpin desa Kirigakure. Nama aslinya adalah Mei Terumi. Belum lama ini ia menjabat sebagai Mizukage, setelah masa pemerintahan Yagura berakhir. Ia merupakan seorang Kunoichi handal yang memiliki kekuatan dan jiwa kepempimimpinan yang sangat baik. Ia juga selalu terlihat tenang dalam menghadapi pertempuran. Saat ia terkena jurus Zetzu yang menyerap chakra dan mentransfernya kepada Sasuke, ia tidak terlihat lemah atau bahkan kehilangan tenaga. Mei dapat menguasai beberapa elemen dasar yaitu elemen air, api, dan tanah, dan ia juga mempunyai dua Kekkei Genkai.


Kekkei Genkai yang pertama adalah dengan menggabungkan elemen air dan api yang dapat menghasilkan jurus-jurus mematikan, seperti jurus kabut penghancur dimana jurus tersebut dapat membakar apapun yang disentuhnya, bahkan berhasil melelehkan jurus Susano’o Sasuke. Mei memiliki kemampuan untuk mengontrol kekuatan dan tingkat keasaman dari jurus ini, dan kelihatannya ia tidak terpengaruh dengan jurusnya ini.

Kekkei Genkai yang kedua adalah dengan menggabungkan elemen tanah dan elemen api yang menghasilkan elemen lava. Saat pertarungan singkatnya dengan Sasuke di pertemuan lima kage, ia sempat mengeluarkan teknik semburan lava untuk menyerangnya, sementara itu Choujiro telah datang dan mendesaknya ke sebuah koridor. Mei kemudian menyegel Sasuke dan dirinya, serta mengeluarkan jurus kabut penghancur. Namun sebelum ia berhasil membunuh Sasuke, ia telah terperangkap dalam jurus Zetzu yang menyerap chakranya dan mentransfernya kepada Sasuke.

Sasuke kemudian berhasil lepas dari jurus itu dan pergi, sementara Mei menetralisir jurus kabutnya agar tidak membahayakan orang lain. Seperti halnya Yondaime Raikage, Mei juga dikawal oleh dua orang ninja kepercayaannya pada saat menghadiri pertemuan lima kage.


Ao

Ia adalah seorang ninja yang dapat melacak keberadaan orang lain dengan mendeteksi chakra mereka. Ia juga memiliki Byakugan di mata kirinya yang diambil dari salah satu anggota Clan Hyuuga yang dulu pernah dikalahkannya. Kemampuan Ao dalam mendeteksi chakra ini terlihat ketika ia menangkp basah Danzo yang tengah mempengaruhi pikiran Mifune pada saat petemuan lima kage. Selain itu ia juga mampu mendeteksi keberadaan Sasuke yang tengah memburu Danzo.



Chojiro



Walaupun usianya masih terbilang muda, namun ia adalah salah satu dari tujuh ahli pedang dari Desa Kiri. Pedangnya bernama Hiramekarei yang berbentuk pipih dan sangat besar ukurannya. Pedang Hiramekarei dapat melepaskan chakra dan merubah bentuknya menjadai berbagai macam senjata. Pada saat pertarungannya dengan Sasuke, ia mengubah pedangnya menjadi palu penghancur dan mengarahkannya pada Susano’o Sasuke hingga membuatnya terjebak dalam koridor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaara Happy

Entri Populer

Cari - Cari