Kamis, 24 November 2011

Sejarah Klan Uzumaki

Klan Uzumaki
Desa: uzushiogakure
spesialis: Fuinjutsu (teknik penyegelan)
Anggota : Nagato, Orang tua nagato Pemimpin Klan Uzumaki, Naruto Uzumaki, Kushina Uzumaki, Mito Uzumaki


Klan Uzumaki adalah klan yang berasal dari negara pusaran air (Uzu no Kuni), tepatnya berada di di desa Uzushiogakure. desa tersebut memiliki ikatan yang kuat dengan desa Konohagakure, Shinobi klan senju dan klan uzumaki merupakan kerabat jauh. Kebanyakan warga desa uzushiogakure (termasuk klan uzumaki) di Anugerahi umur yang panjang sehingga desa tersebut dijuluki oleh banyak orang sebagai "desa umur panjang". Orang-orang dari klan uzumaki memiliki kemampuan yang spesial dalam tekhnik penyegelan walaupun prosesnya sedikit kasar, dan segel Hakke no Fuin Shiki yang digunakan Hokage Keempat untuk Menyegel Kyubi ke dalam tubuh Naruto juga termasuk Fuinjutsu Milik klan uzumaki. lambang klan uzumaki berbentuk spiral berwarna merah yang menandakan persahabatan dan niat baik dan hingga saat ini konohagakure menggunakananya juga pada setiap rompi ninja dan di letakkan di bagian belakang rompi ninja. Untuk menghormati Desa Uzu yang telah hancur dan mempererat hubungan kedua negara, Naruto juga menggunakan lambang klan uzumaki pada pakaiannya.

Sekarang desa uzushiogakure sudah hancur karena pada masa peperangan orang-orang takut dengan kemampuan penyegelan yang di miliki klan uzumaki,mereka yang tersisa dan masih hidup menyebar ke berbagai penjuru dunia. Klan uzumaki juga terkenal dengan jinchuriki kyubi. jinchuriki kyubi pertama adalah Mito uzumaki yang merupakan istri Hokage Pertama, singkatnya setelah pertarungan Hokage Pertama dan Madara Uchiha di lembah akhir, Berakhir. Mito Uzumaki menyegel kyubi ke dalam dirinya dengan tujuan mencegah amukan kyubi dan membuat konoha memenangkan perebutan Kyubi, setelah mito uzumaki sudah merasa tidak sanggup menahan kyubi karena usianya yang sudah sangat tua, Konoha bergerak mencari jinchuriki selanjutnya. akhirnya dengan pertimbangan matang, kushina uzumaki, ditunjuk sebagai jinchuriki kyubi selanjutnya. karena memiliki chakra yang kuat dan alami untuk menahan kyubi, dan seperti yang kita ketahui bahwa jinchuriki selanjutnya adalah anaknya sendiri yaitu Naruto uzumaki.
satu lagi keturunan klan uzumaki adalah nagato. pada naruto chapter 510. Tobi mengatakan bahwa Nagato merupakan keturunan klan uzumaki dari warna rambut merahnya yang berubah menjadi seputih salju (NSUPFI).

 
Lambang Klan Uzumaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaara Happy

Entri Populer

Cari - Cari